Kamis, 24 Juni 2010

paspampres indonesia kalahkan paspampres amerika


Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) Indonesia berhasil kalahkan paspampres Amerika. Bukan saling tembak-menembak, tapi paspampres kita menang lomba lari dari pengawal Obama ini. Wow keren…..(JoY HomeWork)

Seperti yang dilaporkan oleh VIVAnews.com, lomba lari yang dilangsungkan pada tanggal 20 Maret 2010 lalu. Sebanyak 15 anggota paspampres berhasil mencapai finish lebih dahulu, dengan rute Monas-Bundaran HI-Monas.

Lomba lari yang dinamakan Indonesia-US Friendship Run K ini, diprakarsai oleh Jubir Presiden Dino Patti Djalal sebagai bentuk keakraban antara Paspampres dan US Secret Service (USSS – Presidential Guard). Dimana pengawal Obama ini sudah ada di Indonesia untuk mengamankan kedatangan Obama di Indonesia 23 Maret lalu, namun kembali ditunda.

Trophy pemenang overall winner lomba lari yang diadakan untuk mempererat persahabatan antara pasukan pengawal Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan pengawal Presiden AS Barack Obama tersebut diserahkan kepada perwakilan pimpinan Paspampres.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar